AnPi The Lasting Love

AnPi The Lasting Love
Antoni cyg Fepi

Rabu, 12 Oktober 2011

Bimbang

Ya Allah,,,, saya bingung sekali ???
saya ingin bersama-sama lagi dengan suami saya tapi bagaimana caranya? saya dan suami saya sudah terpisah selama enam bulan lebih dari bulan april 2011- oktober 2011 ....
saya sangat mencintai suami saya itu tapi saya bingung nanti kalau saya mau kembali lagi sama suami saya, apakah saya harus nikah lagi sama dia????
pertanyaan itu lah yang selalu muncul dalam hati dan fikiran saya. Saya dan suami saya sebenarnya ingin bersatu kembali tapi semua keluarga saya dan keluarga suami saya tidak merestui kami bersama lagi.

Ya Allah ... Jika Engkau berkenan satukan lah kami kembali ya Allah dalam keadaan saling mengasihi dan mencintai satu sama lain. Apa pun yang akan terjadi nantinya, itu semua atas kehendak-Mu ya Allah.

Di satu sisi saya tidak ingin membantah perkataan orang tua saya tapi hati saya berkata lain, saya tidak bisa melupakan suami saya. Saya telah merasa bersalah selama ini sama suami saya. Saya belum bisa menjadi istri yang solehah untuk nya. Dan kali ini jika saya masih diberi kesempatan oleh Allah untuk kembali lagi sama suami saya, insyaAllah saya akan belajar menjadi istri yang baik sekaligus Solehah.

Setiap hari saya kefikiran terus sama dia, hidup saya tidak ada tujuan lain kecuali berdoa kepada Allah agar saya bisa kembali lagi sama dia. Saya merasa hidup saya tidak berarti, tak bersemangat tanpa dia orang yang saya sayangi. Dari hari-kehari, minggu ke minggu dan dari bulan ke bulan saya menanti kedatangannya namun dia tak kunjung datang untuk menemui saya dan keluarga saya.
Apa yang sekarang telah terjadi dengan nya? apakah ia telah melupakan saya ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar