AnPi The Lasting Love

AnPi The Lasting Love
Antoni cyg Fepi

Selasa, 11 Oktober 2011

kembalilah .....

Entah telah berapa lama saya menahan diri dari kesepian ini ... ???
saya sangat merindukanmu, kamu kemana suamiku? apakah kamu tidak pernah merindukan saya .. ??

tepat 6 bulan yang lalu saya berpisah dengan suami saya, saat itu saya kecewa sekali dengannya sehingga saya pulang kerumah orang tua saya. sebenarnya berat hati saya meninggalkan rumah kontrakan dan suami saya disana, karena tak dapat kupungkiri betapa saya sangat mencintainya. setiap hari saya merindukan dia, saya berdoa pada Tuhan supaya saya dan suami saya bisa bersatu kembali, dan saya tidak ikhlas kalau suami saya itu nantinya dimiliki oleh perempuan lain.

Di hari-hari saya yang sepi ternyata suami saya juga sangat merindukan saya, dia pernah beberapa kali menemui saya dan bercerita kepada saya kalau dia akan menjemput saya pulang nanti setelah ia menjadi orang yang berhasil dan dapat menghidupi saya. Mendengar cerita itu, saya sangat senang dan bahagia.
Saya sangat mencintainya dan betapa saya merindukan belaiannya.

Dan setelah beberapa bulan kemudian saya mendapat kabar kalau suami saya terlibat aksi kejahatan penusukan yang menyebabkan kematian. Pikiran saya sudah jauh sekali, saya mengira kalau suami saya yang terbunuh dan ternyata salah. Yang menjadi pelakunya itu ternyata suami saya dan beberapa temannya lagi. kemudian korban dari penusukan itu teman saya waktu SMA dulu. Saya kecewa sekali kenapa ia tak berubah???...


Sekarang ia kabur entah kemana dan saya tak tahu lagi kabar tentang dirinya. Walaupun begitu saya tetap mencintainya. Saya berharap saya masih bisa berkumpul lagi dengannya. Saya selalu mendoakannya agar ia diberi perlindungan dimana pun ia berada sekarang ini.

I love U, my husband .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar